Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra: Kemenangan Satu Putaran Tidak Sulit Diwujudkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Januari 2024, 21:05 WIB
Sekjen Gerindra: Kemenangan Satu Putaran Tidak Sulit Diwujudkan
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Kader Partai Gerindra yang bertarung di Pemilu 2024 harus optimis meraih kursi. Begitu juga memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi DPC Gerindra Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa (23/1).

"Harapan partai ikut pemilu itu untuk bisa dapat suara, bisa dapat kursi di DPR, bisa menang di pilpres dan itu tujuannya," kata Muzani.

Muzani mengatakan, Partai Gerindra akan berusia 16 tahun pada 6 Februari 2024. Dia kilas balik bagaimana perjuangan kader Gerindra untuk menjadikan Prabowo sebagai pimpinan eksekutif sejak Pemilu 2009.

"Dalam setiap pilpres kita tidak akan pernah bosan untuk terus memperjuangkan kader terbaik Gerindra untuk berkontribusi membangun negeri. Itulah Prabowo Subianto," tuturnya.

Muzani pun meminta agar kader terus berjuang memenangkan Prabowo di setiap TPS di Cianjur. Setiap pengurus dari tingkat ranting, PAC, DPC, dan para relawan agar menjaga ritme perjuangan ini.

"Kalau seperti ini, insya Allah kemenangan satu putaran tidaklah sulit untuk kita wujudkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA