Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dihadiri Aktivis Kawakan, Timnas Amin Gelar Konsolidasi Relawan di Majalengka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 23 Januari 2024, 16:24 WIB
Dihadiri Aktivis Kawakan, Timnas Amin Gelar Konsolidasi Relawan di Majalengka
Timnas Amin menggelar konsolidasi pemenangan di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (23/1)/Ist
rmol news logo Sejumlah tokoh kunci Tim Nasional (Timnas) pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar hari ini berkumpul di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (23/1).

Pertemuan tersebut berlangsung di Ponpes Darul Atqia Sindangkerta Majalengka dan dihadiri sejumlah tokoh, seperti Jurubicara Timnas Amin, KH Maman Imanulhaq; Said Didu; aktivis kawakan Adhie Massardi; serta tokoh lain.

Maman mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan untuk mengonsolidasi kekuatan dari berbagai elemen relawan Amin di Majalengka. Menurutnya, pasangan Amin perlu didukung secara sistematis dan masif hingga ke konstituen di desa-desa.

"Kita lihat di survei tren elektabilitas pasangan Amin ini meningkat signifikan. Kenaikan elektabilitas juga terkerek karena kerja mesin politik yang efektif," jelas Maman.

Pertemuan tersebut juga digelar untuk memberi bekal moral serta teknis kerja kepada para saksi Amin di Majalengka. Termasuk memberikan guidance bila menemukan kecurangan pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami ingin pemilu dan pilpres berjalan baik, sesuai prinsip jujur, adil, serta langsung umum bebas rahasia. Tidak ada pemaksaan, intimidasi, kecurangan untuk memenangkan pasangan tertentu," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA