Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terbang ke Merauke, Zulhas Optimis PAN jadi Pemenang di Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Januari 2024, 10:05 WIB
Terbang ke Merauke, Zulhas Optimis PAN jadi Pemenang di Papua
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat melakukan konsolidasi di Merauke, Papua Selatan/Ist
rmol news logo Kader-kader Partai Amanat Nasional (PAN) harus solid dan bekerja keras untuk memenangkan suara masyarakat Papua Selatan pada Pemilu 2024.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat melakukan konsolidasi di Merauke, Papua Selatan.

Optimisme itu, kata politisi yang karib disapa Zulhas itu, datang dari tingginya antusiasme masyarakat Merauke dan sekitarnya untuk menyambut kedatangannya.

Zulhas mengatakan, kedatangannya ke Merauke tidak sekadar kampanye PAN. Tetapi, juga pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Luar biasa, bayangin jam 8 pagi tapi sudah rame. Insya Allah PAN akan jadi pemenang di Papua Selatan, dan Prabowo Gibran akan menang mutlak," ujar Zulhas, Selasa (23/12).

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan meminta kader untuk kerja keras untuk mengarungi masa kampanye yang kurang dari 20 hari lagi.

"Datang ke rakyat, jelaskan apa itu PAN. PAN itu simbolnya matahari, matahari tidak membeda-bedakan, siapa yang ingin membangun negeri, kita bantu rakyat," katanya.

Tak lupa, Zulhas juga mengajak para kader untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Menurutnya, jika suara di Papua bulat maka Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

"Survei terakhir sudah 48,6 persen, kalau suaranya bulat, Prabowo-Gibran akan satu putaran," tandasnya.

Sebagai informasi, dalam kesempatan ini Zulhas didampingi oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN dari Dapil Papua Mesakh Mirin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA