Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Minta Pendukung 01 di Bogor Gerakkan Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 23 Januari 2024, 07:17 WIB
Anies Minta Pendukung 01 di Bogor Gerakkan Perubahan
Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, kampanye terbuka di GOR Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (22/1)/RMOLJabar
rmol news logo Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan meminta ribuan pendukungnya untuk merekam semua pernyataannya saat kampanye terbuka di GOR Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (22/1).

"Hari ini hari Senin tanggal 22 Januari 2024, kita berkumpul di sini, kita bersama-sama menyatakan ikrar untuk memperjuangkan perubahan dan kita berkomitmen untuk bekerja sama, bekerja keras, menjangkau semua untuk menghadirkan perubahan," kata Anies seraya meminta pendukungnya untuk merekam pernyataannya menggunakan handphone.

"Hari ini hari Senin, hari kerja. Dan ibu bapak memilih untuk tidak di rumah, tidak di tempat kerja, tapi di tempat pertemuan yang menggalang kekuatan untuk perubahan," sambungnya.

Lanjut Anies, bahwa pendukungnya yang hadir di pertemuan tersebut jangan mau menjadi penonton perubahan, tetapi harus menjadi penggerak perubahan.

Pantauan Kantor Berita RMOLJabar, Anies Baswedan tiba di GOR Parung Bogor pukul 15.30 WIB. Setibanya di lokasi, mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung dikerumuni emak-emak yang sudah menunggu sejak siang.

Dari setiap langkahnya menuju panggung utama di dalam GOR Parung, Anies tak henti-hentinya disambut oleh pendukungnya yang ingin bersalaman dan berswafoto.

Setelah tiba di panggung utama, Anies pun sejenak beristirahat yang kemudian dilanjutkan dengan berorasi di hadapan pendukungnya.


"Yang berkumpul di sini bukan orang-orang yang mengharapkan bayaran, yang datang ke sini bukan orang-orang bisa dibeli, bukan orang-orang yang bisa diperjualbelikan. Ini adalah pejuang-pejuang yang tak ternilai harganya," kata Anies.

Selain itu, kata Anies, rekaman ini menjadi bukti bahwa yang hadir adalah pejuang perubahan. Kemudian, Anies meminta rekaman tersebut untuk dikirim kepada keluarga, tetangga hingga kepada semua jaring sosial yang dimiliki oleh pendukungnya.

"Pesan perubahan, kita sedang mengikhtiarkan, sedang mengusahakan Indonesia adil makmur untuk semua. Kita ingin keluarga-keluarga menabung lebih banyak, karena biaya hidup lebih murah. Kita ingin anak-anaknya memiliki pekerjaan yang layak, karena lapangan pekerjaan tersedia lebih banyak," kata Anies dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA