Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Krisis Iklim Ancaman Nyata, Cak Imin: Gimmick Tak Ada Artinya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 22 Januari 2024, 19:16 WIB
Krisis Iklim Ancaman Nyata, Cak Imin: Gimmick Tak Ada Artinya
Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Ancaman krisis iklim dunia semakin nyata. Bencana ekologis ini harus segera dihentikan demi keberlangsungan hidup generasi mendatang.

Hal ini disampaikan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat menghadiri acara konsolidasi Majelis Taklim di Depok, Jawa Barat, Senin (22/1).

"Paus Fransiskus saja menyatakan kita harus menghentikan seluruh kelakuan-kelakuan perusakan lingkungan yang berlebihan ini," ujar Cak Imin.

Pernyataan Cak Imin ini, seperti ingin mengulang materi debat Cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center yang berlangsung Minggu malam (21/1).

Cak Imin kembali menegaskan, jika dirinya diberi mandat oleh rakyat untuk menjadi pemimpin selanjutnya, maka akan menjadikan penyelesaian kerusakan lingkungan dan krisis iklim sebagai salah satu prioritas kerja.

"Kita tidak boleh membiarkan perusakan atas nama mencari kekayaan sendiri dari alam kita yang sudah panas seperti ini," tegas Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

"Soal Gimmick-gimmick, menurut saya tidak ada artinya dari cita-cita besar ini. Yang penting, cita-cita kita ini harus terwujud!" demikian Muhaimin Iskandar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA