Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Yakin Semangat Perubahan di Akar Rumput Menular

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 22 Januari 2024, 18:19 WIB
Anies Yakin Semangat Perubahan di Akar Rumput Menular
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, saat berkampanye di GOR Parung, Kabupaten Bogor, Senin (22/1)/Istimewa
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, gembira melihat antusiasme warga Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang ikut serta dalam kampanye akbar di GOR Parung, Senin (22/1).

Menurut Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu, kenyataan ini mencerminkan bahwa semangat perubahan tidak dimobilisasi.

"Kami menyampaikan rasa hormat kepada semua yang hadir dan kami makin optimistis bahwa semangat di akar rumput yang luar biasa kuat ini InsyaAllah akan menular," ujar Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu menegaskan, bersama cawapres Muhaimin Iskandar, dirinya bertekad bukan sekadar memenangkan kontestasi.

"Tapi kita bicara soal membawa harapan rakyat yang menginginkan perubahan," tegasnya.

Anies pun mengaku menerima banyak tulisan dari rakyat yang berisikan harapan-harapan. Tidak hanya menampung tulisan tersebut, Anies berjanji jika diberi mandat menjadi Presiden RI 2024 akan mewujudkan harapan tersebut.

"Tadi sambil jalan saya dapat (pesan) yang dari Bekasi, saya baca nih. Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran hewan. Dia menceritakan, 'Pak Anies, Gus Muhaimin, saya menitipkan kepercayaan pada anda'. Ini masih ada catatannya di mobil. Dia berpesan agar masa depan Indonesia yang lingkungannya bersih," tandas Anies. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA