Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Minta Penggerak Pemakzulan Lebih Baik Beralih ke Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 22 Januari 2024, 14:38 WIB
Nasdem Minta Penggerak Pemakzulan Lebih Baik Beralih ke Perubahan
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali/Net
rmol news logo Kurang dari 23 hari lagi, Pilpres 2024 akan digelar serentak di seluruh Indonesia. Masyarakat diminta agar tidak menjadi pendukung tersembunyi dan berani mengutarakan pilihannya.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dalam menyikapi dinamika politik yang berkembang jelang Pilpres 2024 ini.

“Masyarakat kita imbau untuk tidak lagi menjadi pendukung yang tersembunyi, tetapi kemudian sudah mulai bangkit, muncul, untuk mengkonsolidasikan di masyarakat supaya menjadi lebih masif,” ucap Ahmad Ali kepada wartawan, Senin (22/1).

Lebih lanjut, Ali mengatakan keberanian menentukan sikap mendukung perubahan itu tak bisa hanya datang dari para relawan, tetapi juga dari tokoh-tokoh oposisi yang hari ini aktif di ruang publik. Baik hadir di talk show TV nasional hingga podcast di sosial media.

Baginya, tokoh-tokoh oposisi yang hari ini aktif berteriak di sosial media apalagi hingga mendorong pemakzulan Presiden tak perlu dilanjutkan. Sebab, hanya akan membuat kerisauan dan kegaduhan di tengah masyarakat.

“Para tokoh yang hari ini tidak sepakat dengan calon tertentu hendaknya turun ke lapangan; menggalang masyarakat, membentuk relawan, bekerja memenangkan pasangan yang mereka inginkan, daripada kemudian berteriak pemakzulan dan lain-lain,” ujarnya.

“Hal itu tidak bagus untuk demokrasi kita, tidak bagus untuk bangsa kita, karena ketika itu terjadi biayanya terlalu mahal untuk bangsa ini,” demikian Ahmad Ali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA