Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Jangan Pilih yang Main-main

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 22 Januari 2024, 14:10 WIB
Anies: Jangan Pilih yang Main-main
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memuji pendampingnya Cawapres Muhaimin Iskandar yang tampil memukau pada debat keempat yang diselenggarakan KPU Minggu malam (21/1).

Anies menilai materi debat yang disampaikan Cak Imin penuh substansi dan tidak mengandalkan gimmick seperti yang dilakukan kandidat lain.

Atas dasar hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu meminta rakyat untuk teliti dalam membandingkan kualitas calon pemimpinnya.

"Saya menyampaikan pesan, pilih yang serius untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Jangan pilih yang main-main," kata Anies usai berkampanye di Stadion Mini Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menggarisbawahi, pilihan masyarakat akan menentukan masa depan bangsa. Sehingga Anies meminta masyarakat betul-betul memilih pemimpinnya dengan serius pula.

"Jangan pilih yang main-main, karena konsekuensinya akan mahal untuk bangsa kita," demikian capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA