Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Usai Debat Mahfud MD Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 22 Januari 2024, 05:22 WIB
Usai Debat Mahfud MD Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu malam (21/1)/RMOL
rmol news logo Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD menilai debat cawapres yang baru saja berlangsung biasa-biasa saja.

Namun, Mahfud sudah memberikan performa terbaiknya dalam debat bertemakan Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu malam (21/1).  

“Tadi rasanya di dalam debat ya biasa-biasa saja lah begitu debat itu. Itu penilaian setiap orang berbeda, tetapi saya sendiri merasa bahwa saya memberi sudah memberi yang terbaik untuk debat ini,” ujar Mahfud seusai debat.

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud turut menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mempercayainya sabagai Menko Polhukam RI di kabinet Indonesia Maju.

“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada Pak Jokowi Karena lima tahun yang lalu, beliau meminta saya menjadi Menko Polhukam. Saya semakin banyak belajar dan ingin tahu bahwa beliau itu sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat dan kebaikan rakyat,” tuturnya.

Atas dasar itu pula, sambung Mahfud, ketika dirinya diminta untuk menjadi cawapres dari Ganjar Pranowo langsung menyatakan bersedia.

“Karena apa yang saya peroleh selama menterinya Pak Jokowi itu bisa saya lanjutkan di zaman atau di dalam tugas-tugas Pak Ganjar pranowo kalau sudah menjadi presiden nanti. Karena Pak Ganjar dan Pak Jokowi itu sama-sama merupakan presiden rakyat. Itu aja,” demikian Mahfud.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA