Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Gus Imin Hari ini Banyak Istirahat Biar Fokus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Januari 2024, 14:36 WIB
Anies: Gus Imin Hari ini Banyak Istirahat Biar Fokus
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan optimis pasangannya cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan tampil memukau dalam debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini, Minggu (21/1).

"Gus Imin hari ini lebih banyak istirahat biar nanti malam bisa fokus dengan baik," ungkap Anies  saat berkampanye di Tangerang, Banten.

Sebagai bentuk dukungan, Anies akan ikut mendampingi pasangannya itu menuju lokasi debat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, dari rumah dinas Cak Imin di Jakarta Selatan.

"Nanti sore saya di rumah Gus Imin, terus nanti akan jalan bersama-sama," ujar Anies

Debat keempat ini mengambil tema pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Anies meyakini, Cak Imin yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting di negara ini sangat paham dengan tema debat malam nanti.

"Tema nanti malam tema yang Gus Imin sangat dekat, apalagi terkait dengan pangan, pertanian itu sesuatu yang selama ini jadi fokusnya," ungkap jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

"Jadi saya optimis, bahwa nanti malam rakyat Indonesia akan ikut merasakan bahwa gagasan yang dibawa oleh pasangan Anies-Muhaimin adalah gagasan untuk memakmurkan semuanya," tandas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA