Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Insya Allah Banten Seperti Pilpres Sebelumnya, Inginkan Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Januari 2024, 14:00 WIB
Anies: Insya Allah Banten Seperti Pilpres Sebelumnya, Inginkan Perubahan
Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan di Tangerang, Banten, Minggu (20/1)/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan mengawali kegiatan kampanye akbar hari pertama di Tangerang, Banten, Minggu (20/1).

Anies menuturkan, warga yang mendatangi lokasi kampanye akbar didorong atas semangat pribadi dan bukan dikerahkan atau dimobilisasi. Dia menegaskan antusiasme warga mendatangi lokasi tinggi.

"Suasana semangat itu tidak bisa dibohongi. Saya sering cerita kalau kita melihat ada massanya banyak, motornya banyak, mobilnya banyak itu artinya mereka swadaya," kata Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menegaskan dalam pidatonya bahwa relawan adalah orang-orang yang bekerja di belakang layar.

"Sesungguhnya yang membuat acara ini hebat, bukan yang pidato di sini, tapi yang membuat acara ini hebat adalah orang yang menyiapkan panggungnya, menyiapkan layarnya, sound system-nya," ungkap dia.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu berharap, pasangan Amin dapat meraih suara terbanyak di Banten.

"Insya Allah Banten seperti pada Pilpres-Pilpres sebelumnya selalu berada di kubu yang menginginkan perubahan," tandas Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA