Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Awali Kampanye Akbar dengan Senam Massal di Tangerang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Januari 2024, 08:13 WIB
Anies Awali Kampanye Akbar dengan Senam Massal di Tangerang
Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan di Lapangan Pinang Selection, Tangerang, Minggu (21/1)/Ist
rmol news logo Kampanye akbar partai politik maupun pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) akan dimulai pada hari ini, Minggu (21/1).

Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan memulai kampanye akbarnya di Tangerang Raya, Banten, dengan melakukan senam massal di Lapangan Pinang Selection.

Untuk Senin besok (22/1), jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan berkampanye di Bogor dan Bekasi. Lalu pada Selasa (23/1), Anies akan berkampanye di Yogyakarta.

Selanjutnya pada Rabu (24/1), Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu akan safari ke Banyumas, Cilacap, dan Brebes.

Kemudian pada Kamis (25/1), Anies akan berkampanye di Padang-Palembang, Jumat (26/1) di Maluku Utara, Sabtu (27/1) di Aceh dan Riau serta Minggu (28/1) di Bandung dan Purwakarta.

Masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA