Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BPMN: Pastikan Suara Pemilih Muda Didengar dan Dihargai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 16:44 WIB
BPMN: Pastikan Suara Pemilih Muda Didengar dan Dihargai
Barisan Pelopor Milenial Nusantara (BPMN)/Ist
rmol news logo Generasi harus berperan aktif dan ikut serta dalam membentuk masa depan Bangsa Indonesia. Salah satunya, dengan menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024.

Begitu dikatakan Barisan Pelopor Milenial Nusantara (BPMN) Marthin R.P Manurung dalam Diskusi Pemilu Damai bertemakan "Pemilih Pemula dan Pemilih Pemuda Penentu Indonesia Maju" yang diselenggarakan di Warunk Wow Kwb, Pancoran, Jakarta Selatan.

Diskusi ini diisi oleh dua panelis, yaitu Cania Citta yang merupakan founder Malaka Project dan Rian Farhadhi yang dikenal dengan sebutan Presiden Gen Z yang juga merupakan founder Distrik Berisik.

Kegiatan yang juga dihadiri mahasiswa se-Pulau Jawa, kata Marthin, juga diisi dengan deklarasi melalui tanda tangan sebagai bentuk siap mengawal Pemilu Damai 2024.

"Mari bersama sama kita pastikan bahwa suara kita didengar, bahwa hak dan aspirasi kita dihargai, karena kita semua generasi muda adalah penerus cita-cita bangsa," kata Marthin.

Dalam menghadapi dinamika Pemilu 2024, kata dia, generasi muda harus bisa cermat dan tetap menjunjung asas perdamaian.

"Kita perlu mengutamakan kedamaian dan menghindari intrik politik yang dapat memicu ketegangan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA