Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambut Adat Melayu Riau, Anies: Insya Allah jadi Niat Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 19 Januari 2024, 18:09 WIB
Disambut Adat Melayu Riau, Anies: Insya Allah jadi Niat Baik
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan disambut masyarakat Adat Melayu Riau di Kota Batam, Jumat (18/1)/Ist
rmol news logo Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepulauan Riau Kota Batam yang telah menyambut kedatangannya, Jumat (18/1).

Lembaga Adat Melayu memberikan pakaian adat Tanjak dan Tudung Manto kepada Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu mengatakan ikhtiar baik yang sudah dilakukan bersama orang-orang baik akan mengantarkan kepada kebaikan.

"Insya Allah, Allah antarkan kita semua pada keberhasilan. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih rasa hormat atas semua rangkaian yang luar biasa tadi," ujar dia.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengatakan sambutan masyarakat Kepri khususnya di Batam akan dicatat sebagai amal saleh.

"Kami menyampaikan rasa hormat,  rasa terima kasih kepada keluarga besar Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri Kota Batam yang telah menyelenggarakan sebuah prosesi adat yang penuh dengan keluhuran adab, Insya Allah menjadi tanda niat yang baik," tandas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA