Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Hari ke-52, "Desak Anies" Digelar di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 18 Januari 2024, 07:56 WIB
Kampanye Hari ke-52, "Desak Anies" Digelar di Jakarta
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Menuju 26 hari tanggal pencoblosan, Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, semakin intens menyapa masyarakat di berbagai daerah.

Usai menemui relawan dan pendukung di Ambon, Sorong, dan Makassar, pasangan Muhaimin Iskandar itu kembali menjalani kampanye hari ke-52, di Jakarta, Kamis (18/1).

Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu dijadwalkan menghadiri dua acara Desak Anies, kali ini edisi Nakes (tenaga kesehatan), di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB, dan edisi Perempuan, Agraria, serta Lingkungan, di lokasi yang sama, pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu bersilaturahmi kebangsaan dengan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI), di Cikini, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelah itu tahapan Pemilu memasuki masa tenang selama tiga hari, 11-13 Februari 2024.

Dan pada 14 Februari 2024 digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya memilih presiden dan wakil presiden, Pemilu juga memilih anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA