Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JK Sebut Anies Penuhi Empat Sifat Kepemimpinan Rasulullah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Januari 2024, 15:11 WIB
JK Sebut Anies Penuhi Empat Sifat Kepemimpinan Rasulullah
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla menemani Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan di Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru, Sulawesi Selatan/RMOL
rmol news logo Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla sudah menganggap Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan sebagai anak sendiri.

Hal ini diungkap politikus senior Partai Golkar yang akrab disapa JK itu saat menghadiri silahturahmi di Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (17/1).

JK mengatakan, Anies memenuhi kriteria empat sifat kepemimpinan Rasulullah yakni Sidiq (jujur), Amanah (dapat dipercaya), Tablig (berani menyampaikan kebenaran) dan Fatanah (cerdas).

"Yang memenuhi itu di antara semua calon siapa?" tanya JK yang langsung disambut teriakan 'Anies Baswedan' dari para santri dan masyarakat yang hadir.

Menurut JK, kemajuan bangsa Indonesia ke depan tergantung dari semangat rakyatnya dan keteladanan pemimpinnya. Dia meyakini di bawah kepemimpinan Anies Baswedan, Indonesia akan mencapai kemakmuran.

"Saya teman lama sejak dulu. Anak lah. Saya menjamin empat (kriteria) itu terpenuhi," demikian JK.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA