Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Kampung Halaman JK, Anies Rasakan Semangat Perubahan Makin Kuat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Januari 2024, 10:15 WIB
Kampanye di Kampung Halaman JK, Anies Rasakan Semangat Perubahan Makin Kuat
Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan bersama Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla tiba di Bandara Arung Palakka, Bone/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan tiba di tanah kelahiran Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) di Bone, Sulawesi Selatan.

Kedatangan jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu disambut antusiasme dari masyarakat Bone yang memadati Bandara Arung Palakka, Bone, Rabu (17/1).

“Alhamdulillah kami tiba di Bone dan bersyukur sekali hari ini bersama dengan Pak JK," kata Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu merasakan semangat perubahan yang kuat dari masyarakat Bone.

“Kami yakin perubahan itu bergaung kuat di Bone dan di Sulsel merasakan makin hari makin besar masyarakat yang menitipkan harapan untuk perubahan,” kata Anies.

Di Bone, Anies akan menemui para pendukungnya di Lapangan Sepakbola Cina. Setelah itu, Anies akan mengunjungi Pondok Pesantren Darud Da'wah wal Irsyad Mangkoso.

Selama berada di Sulawesi Selatan, Anies dan istri menginap di kediaman JK di Jalan H. Bau No.46, Mangkura, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA