Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Makassar, Anies Bersyukur Didukung Jusuf Kalla

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 16 Januari 2024, 20:13 WIB
Tiba di Makassar, Anies Bersyukur Didukung Jusuf Kalla
Anies Baswedan didampingi istri, tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar/RMOL
rmol news logo Kedatangan Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, disambut meriah relawan dan kader partai pengusung, Selasa petang (16/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, meski hujan gerimis, semangat relawan tetap membara. Mereka kompak mengenakan atribut baju bergambar Amin (Anies-Muhaimin) dan membawa spanduk bertuliskan dukungan.

Di Makassar, Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu bakal menginap di kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla alias JK.

"Kami merasa bersyukur, merasa terhormat, bahwa Pak JK memberi dukungan," kata Anies, sesaat setelah mendarat.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu juga mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Jusuf Kalla.

"Pak JK ini orang yang memiliki pengalaman panjang di bidang pemerintahan, beliau punya perspektif sangat luas, ditambah lagi di dunia usaha," tuturnya.

Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu menganggap dukungan dari Jusuf Kalla sebagai tanda kepercayaan untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Bahwa untuk duduk di pemerintahan, dukungan dari beliau (JK) memberikan pesan, Insya Allah Indonesia ke depan bisa lebih baik," pungkas Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA