Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Menangkan PPP, Neno Hamriono: Mari Kembali ke Rumah Besar Umat Islam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 16 Januari 2024, 14:56 WIB
Optimis Menangkan PPP, Neno Hamriono: Mari Kembali ke Rumah Besar Umat Islam
Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono/Ist
rmol news logo Relawan Gerakan Solidaritas untuk Kemenangan Neno (Gasken) menggelar konsolidasi dan kegiatan bimbingan teknis menyongsong kemenangan pada Pemilu 2024, di Hotel Royal Palm, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan orang yang terdiri dari koordinator wilayah, koordinator kelurahan, dan koordinator tingkat RW dari Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Relawan Gasken merupakan pendukung caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono.

Neno Hamriono mengatakan kegiatan ini merupakan konsolidasi untuk menyatukan visi dan misi, meningkatkan strategi, serta taktik dalam memenangkannya menjadi anggota DPR RI.

"Kita mengumpulkan seluruh relawan Gasken untuk mengikuti acara Bimtek dalam upaya meraup suara untuk PPP. Saya juga optimis menang," kata Neno dalam keterangan tertulis, Selasa (16/1).

Neno yang juga Ketua DPP PPP Bidang Pertahanan dan Keamanan ini menargetkan perolehan suara sebanyak 200 ribu dari Dapil 3 yang mencakup Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

"Target suara 150 ribu sampai 200 ribu karena memang batas terendah untuk mendapat kursi di Dapil DKI 3 itu sekitar 125 ribu," tuturnya.

Mantan Kabinda DKI Jakarta itu menyampaikan bahwa Pemilu 2024 akan menjadi ajang yang sangat penting untuk menentukan arah masa depan bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, dia mengajak para relawan Gasken untuk bekerja keras dan bersungguh-sungguh untuk memenangkannya, memenangkan PPP, serta memenangkan paslon nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Saya berpesan kepada masyarakat mari kita sama-sama kembali ke rumah besar umat Islam, kita kembali menaikkan marwah PPP sebagai partai warisan para ulama," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA