Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Youth Camp TPM, Arsjad Rasjid dan Alam Ganjar Bicara Kriteria Pemimpin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 16 Januari 2024, 13:38 WIB
Di Youth Camp TPM, Arsjad Rasjid dan Alam Ganjar Bicara Kriteria Pemimpin
Youth Camp Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud di MNC Lido Theme Park, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Generasi muda harus menyambut bonus demografi secara optimis. Untuk memanfaatkan momentum tersebut, diperlukan pemimpin yang memiliki kapabilitas dan kualitas yang sesuai.

Begitu dikatakan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid saat hadir di Youth Camp Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud di MNC Lido Theme Park, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Arsjad Rasjid hadir bersama putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar

"Kepemimpinan yang tepat itu ada pada sosok Ganjar Pranowo. Ganjar adalah representasi dari pemimpin yang energik dan mau turun untuk kepentingan rakyat," ujar Arsjad dalam keterangan tertulis, Selasa (16/1).

Arsjad mengatakan, figur muda Alam Ganjar adalah salah satu contoh kecil bagaimana Ganjar sukses menjadi pemimpin dalam keluarga terutama dalam mendidik anaknya selama ini.

Arsjad yakin, apabila nantinya Ganjar-Mahfud terpilih, merupakan sosok pemimpin yang mewakili berbagai kalangan, terutama dalam menampung keresahan anak muda Indonesia.

Sementara itu, berbicara soal kepemimpinan, Alam sependapat dengan Arsjad bahwa kriteria pemimpin yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin yang mau mengayomi dan merangkul rakyat.

Menurutnya, dua hal itu adalah kunci dari kriteria calon pemimpin yang mencerminkan asas demokrasi.

"Kita perlu pemimpin yang bisa mengakomodir suara rakyat, karena pemimpin yang tulus itu ada pemimpin yang senantiasa mau mendengar aspirasi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA