Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meutya Hafid Ragu Maruarar Sirait Gabung Beringin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 16 Januari 2024, 12:03 WIB
Meutya Hafid Ragu Maruarar Sirait Gabung Beringin
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Meutya Viada Hafid/Ist
rmol news logo Pasca keluar dari PDI Perjuangan, Maruarar Sirait belum menyatakan bakal berlabuh ke partai apa.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Meutya Viada Hafid, saat dikonfirmasi mengaku ragu Maruarar bergabung dengan partai beringin.

"Masuk Golkar? Masa sih masuk Golkar? Saya dengar mungkin ke tempat lain, tapi masih baru dengar-dengar saja," kata Meutya, usai rapat paripurna, di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (16/1).

Ketua DPP Partai Golkar ini mengatakan jika Maruarar ingin masuk ke Golkar, maka seluruh kader beringin akan terbuka menerimanya.

"Tapi sekali lagi Golkar juga terbuka aja ya senang-senang aja. Tapi rasanya kalau mengenal Ara (sapaan Maruarar) kan, saya kenal Bang Ara juga ya mungkin nggak ke Golkar mungkin ke tempat lain," kata Meutya.

Ketika ditanya mengenai bocoran terkait tempat lain Maruarar yang dimaksud, Meutya tidak menjelaskan lebih lanjut. Ia hanya memastikan tempat lain tersebut masih dalam satu koalisi.

"Ya dalam satu koalisi, masih dalam satu koalisi," kata Meutya.

Politisi Maruarar Sirait memastikan diri meninggalkan PDI Perjuangan setelah sekian lama bersama. Ia memilih jalan dengan alasan tegak lurus mendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA