Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Sorong, Anies Akan Temui Tokoh Se-Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 16 Januari 2024, 05:34 WIB
Kampanye di Sorong, Anies Akan Temui Tokoh Se-Papua
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, saat tiba di Kota Sorong, Senin malam (15/1)/Istimewa
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, melakukan kampanye pada hari ke-50 dengan mengunjungi Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengawali kegiatannya dengan berdialog bersama nelayan di pelabuhan pendaratan ikan jempur.

Selanjutnya Anies akan melanjutkan dengan menghadiri silaturahmi dengan warga kampung Rufei dan melakukan pertemuan dengan simpatisan di hotel Aston, Sorong.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan mengakhiri kegiatan kampanye pada hari ini dengan menghadiri silaturahmi dengan tokoh se-Papua di Sorong Cafe.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu bertekad menjadikan Sorong salah satu dari 40 kota yang akan dibangun setara Jakarta.

"Kemajuan harus merata di Indonesia dan untuk meratakan kemajuan itu kita merencanakan untuk melakukan upgrade," kata Anies Baswedan di Bandara DEO Sorong, Senin malam (15/1).

Dengan peningkatan Kota Sorong, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu berharap pemerataan pembangunan di Papua bisa lebih cepat.

"Dengan begitu harapannya Papua Barat dan berbagai kabupaten bisa merasakan kemajuan," tutup Anies. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA