Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Menang Pilpres 2024, Mahfud MD: Saya Tidak Akan Membuang Reputasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Januari 2024, 12:59 WIB
Jika Menang Pilpres 2024, Mahfud MD: Saya Tidak Akan Membuang Reputasi
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD/Ist
rmol news logo Ketegasan dan idealisme tetap akan menjadi jati diri calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD, jika dipercaya terpilih menjadi wakil presiden RI mendampingi Ganjar Pranowo tahun 2024-2029.

Hal itu disampaikan Mahfud MD saat menjawab salah satu pertanyaan dalam acara "Tabrak Prof!" di Seulawah Kopi, Kompleks MMTC Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pertanyaan itu datang dari Maria Simbolon, seorang guru sekolah inklusi. Dia bertanya kepada Mahfud apakah akan mempertahankan idealisme dan ketegasannya dalam memimpin saat menjabat wapres.

"Apakah saya akan tetap tegas dan idealis? Iya dong," ujar Mahfud MD dalam keterangan tertulis, Senin (15/1).

Mahfud mengatakan, dia sudah berkarir di politik sejak awal reformasi, dengan karakter tegas dan idealis. Menurutnya, waktu 24 tahun sejak reformasi dalam karir politiknya, bukan waktu yang sebentar.

"Jadi, saya tidak akan membuang reputasi saya selama 24 tahun ke belakang, lalu akan mengubah diri 5 tahun ke depan," tuturnya.

Jangankan membuang sikap idealisme dan ketegasannya, Mahfud justru ingin karakter tersebut semakin kuat. Sehingga pemerintahannya bisa semakin bersih dan antikorupsi.

"Justru saya akan semakin tegas dan membuat jaringan-jaringan agar ketegasan itu akan menular ke birokrasi di mana saya memimpin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA