Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Janji Bangun Ambon Concert Hall dan Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 15 Januari 2024, 11:38 WIB
Anies Janji Bangun Ambon Concert Hall dan Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dalam acara Desak Anies di Ambon/Ist
rmol news logo Selain memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah, Provinsi Maluku juga banyak melahirkan pesepakbola andal dan penyanyi profesional.

Melihat hal tersebut, capres nomor urut 1 Anies Baswedan berniat membangun Ambon Concert Hall dan lapangan sepak bola di kampung-kampung dengan standar FIFA.

Hal ini disampaikan capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu dalam acara Desak Anies di Ambon, Maluku, Senin (15/1).

"Ini bukan lapangan besar, tapi ini adalah lapangan-lapangan berstandar FIFA seperti yang kami bangun di kampung-kampung kumuh, padat, di Jakarta," ungkap Anies.

Lapangan tersebut nantinya tidak akan dikenakan biaya pakai alias gratis. Siapapun, kata Anies, bisa bermain di lapangan berstandar FIFA.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga kagum karena Ambon dinobatkan sebagai Kota Musik Dunia. Anies bertekad mengembangkan potensi ini dengan menghadirkan fasilitas yang memadai.

"Kami berencana membangun Ambon Concert Hall, tempat di mana Ambon sebagai Kota Musik Dunia nantinya akan ada tempat pertunjukan kelas dunia," tandasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA