Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Ambon, Anies Ingin Potensi Kekayaan Alam Dimaksimalkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 15 Januari 2024, 09:21 WIB
Kampanye di Ambon, Anies Ingin Potensi Kekayaan Alam Dimaksimalkan
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di Kota Ambon, Maluku, Senin (15/1)/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menjalani kampanye hari ke-49 dengan mengunjungi Kota Ambon, Maluku, Senin (15/1).

"Saya senang sekali bisa sampai ke sini karena di sinilah salah satu tempat yang memiliki kekayaan alam, kekayaan sumber daya manusia yang potensinya luar biasa," kata Anies.

Menurut jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu, masyarakat Maluku bisa mendapatkan kemakmuran dan kemajuan jika berbagai kekayaan yang dimiliki daerah tersebut dikembangkan dengan optimal.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu bertekad menjadikan Ambon salah satu dari 40 kota yang akan dibangun setara Jakarta.

"Potensi kekayaan alam, khususnya perikanan yang luar biasa besar di kawasan Maluku ini harus diiringi dengan regulasi yang memungkinkan dia berkembang lebih baik," jelasnya.

Di Ambon, capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu akan berdialog dengan masyarakat lewat program Desak Anies hingga pertemuan simpatisan di Islamic Center Ambon.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA