Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani: Jaga Persatuan dengan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 22:27 WIB
Muzani: Jaga Persatuan dengan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi ratusan kader Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/1)/Ist
rmol news logo Kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran pada Pilpres 2024, merupakan suatu keharusan yang harus diwujudkan. Karena dengan menang satu putaran, rakyat Indonesia tidak akan terpecah belah.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi ratusan kader Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/1).

"Kita harus pastikan kader Gerindra di Karawang, di Jawa Barat, di seluruh Indonesia harus memastikan Prabowo menang satu putaran," ujar Muzani.

Kata Muzani, hasil survei sudah mengunggulkan Prabowo-Gibran. Tetapi, kader Gerindra dan relawan tetap harus berjuang sungguh-sungguh.

Menurutnya, Prabowo-Gibran menang satu putaran untuk menjaga Kebhinekaan dan Pancasila. Terutama, belakangan banyak narasi memecah belah masyarakat tersebar di media sosial.

Sambungnya, tanda-tanda bahwa ada upaya untuk membelah masyarakat seperti 2019 yang dikeluhkan banyak pihak dan itu menjadi catatan demokrasi dari semua pihak.

"Karena itu kebhinekaan kita, kepancasilaan kita harus dijaga dengan Prabowo-Gibran menang satu putaran," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA