Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga: 2024 hanya Ada Dua Angka Kemenangan, 2 dan 4!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 17:07 WIB
Airlangga: 2024 hanya Ada Dua Angka Kemenangan, 2 dan 4<i>!</i>
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama istri, Yanti Airlangga saat menghadiri konsolidasi partai di Bali, Sabtu (13/1)/Ist
rmol news logo Seluruh kader partai dan simpatisan diinstruksikan untuk memenangkan Partai Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Instruksi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat konsolidasi partai di Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (13/1).

Dikatakan Airlangga, harus ada perubahan konstelasi politik di Bali usai 14 Februari 2024.

"Artinya Partai Golkar menjadi nomor satu. Saat Partai Golkar menang, maka kepala daerah bisa dari Partai Golkar," tegas Airlangga.

Lebih tegas lagi, Airlangga menekankan hanya ada dua angka yang harus diingat seluruh kader dan simpatisan, yakni angka 2 dan 4. Dua sebagai nomor urut Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, dan 4 adalah nomor urut Partai Golkar di Pemilu 2024.

"Tugas kita menangkan Prabowo-Gibran dan menangkan Partai Golkar. Kalau kita tidak menang saja DPR RI (di Bali) itu ada 2 kursi. Maka kalau menang, wajib 3 kursi DPR RI," tegas Airlangga yang juga menjabat Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran.

Pada Pemilu 2024 ini, harus ada semangat perubahan yang ditekankan kader dan simpatisan.

"Perubahan dari posisi Partai Golkar menjadi nomor 1, dan Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Artinya Prabowo-Gibran harus menang di atas 50 persen dan Golkar di atas 20 persen," tutup Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA