Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD Konsisten Berantas Korupsi, Menristek Era Gus Dur Pilih Dukung Paslon 3

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 17:35 WIB
Mahfud MD Konsisten Berantas Korupsi, Menristek Era Gus Dur Pilih Dukung Paslon 3
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD/Ist
rmol news logo Kemajuan yang diimpikan Bangsa Indonesia akan melesat terwujud jika pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang pada Pilpres 2024.

Begitu pesan Muhammad A.S Hikam, yang merupakan Menteri Riset dan Teknologi di era Presiden Keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur) saat memberikan kesaksian tentang sosok Mahfud MD.

Hal tersebut dikatakan Hikam saat mendampingi Mahfud MD bertemu dengan milenial dan generasi Z di kapal Pinisi, di Pantai Losari, Jalan Tanjung Bunga, Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kalau Pak Mahfud menemani Pak Ganjar memimpin negara kita, kemajuan negara kita sepesat jalan kakinya Pak Mahfud, sat set dan tas tes," ujar Hikam dalam keterangannya, Sabtu (13/1).

Kata Hikam, kualitas dan kapabilitas Mahfud MD sudah tidak diragukan lagi. Dia menilai mantan ketua hakim Mahkamah Konstitusi Itu sebagai pemimpin yang tegas dan berkomitmen menegakkan hukum.

Hikam menjelaskan, Mahfud yang kini menjabat Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan itu juga berkomitmen dan konsisten dalam memberantas korupsi di Indonesia.

"Yang menjadi daya tarik buat saya mendukung Pak Mahfud ini adalah beliau sejak awal menjadi seorang yang sangat konsisten dalam pemberantasan korupsi," katanya.

Lanjutnya, hal itulah yang seharusnya menjadi pertimbangan milenial dan generasi Z saat ini untuk memilih pemimpin yang baik dan benar.

Tak hanya sejumlah influencer, milenial, dan gen Z, pertemuan ini juga dihadiri para politisi dari partai pengusung seperti PDIP, Hanura, PPP, dan Perindo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA