Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Puji Megawati Penjaga Demokrasi, Sekjen PDIP: Kebenaran Akan Membuat Legasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Januari 2024, 23:55 WIB
Anies Puji Megawati Penjaga Demokrasi, Sekjen PDIP: Kebenaran Akan Membuat Legasi
Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo DPP PDI Perjuangan menyambut baik pujian dari calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sebagai tokoh penjaga demokrasi. Pujian Anies itu disampaikan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP pada Rabu kemarin (10/1).

Untuk itu, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang dinilainya telah berkata jujur perihal ketokohan Presiden kelima RI.

“Ya memang suatu kepemimpinan yang didasarkan pada nilai-nilai kebenaran itu akan membuat legasi. Kami mengucapkan terima kasih atas pujian Pak Anies,” kata Hasto kepada wartawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Hasto juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan pesan pribadi dari Anies saat HUT ke-51 PDIP beberapa hari lalu.

“Pada saat ulang tahun PDIP kemarin, Pak Anies juga mengucapkan selamat ya, beliau mengirim WA (pesan WhatsApp) ke saya untuk bisa disampaikan kepada Bu Mega ucapan selamat ulang tahun dari Pak Anies terhadap PDIP,” ungkap Hasto.

“Kami ucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari Pak Anies Bawaswedan tersebut,” imbuh Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini.

Sebelumnya,  capres nomor urut 1, Anies Baswedan, mengungkapkan kekagumannya terhadap Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Menurut Anies, Megawati memiliki konsistensi yang tinggi dan patut dicontoh dalam menjaga demokrasi.

“PDIP adalah salah satu partai yang konsisten dalam menjaga demokrasi dan Ibu Mega itu penjaga demokrasi yang konsisten yang berani," kata Anies saat kampanye di Samarinda, Kamis (11/1). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA