Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inginkan Perubahan, Masyarakat Tapteng Antusias Sambut Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 12 Januari 2024, 22:41 WIB
Inginkan Perubahan, Masyarakat Tapteng Antusias Sambut Anies
Anies Baswedan saat tiba di Bandar Udara Dr Ferdinand Lumban Tobing, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Sambutan hangat masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) untuk Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menggambarkan keinginan besar terhadap perubahan.

Ribuan masyarakat Tapanuli Tengah menyambut kedatangan Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu sejak dari Bandar Udara Dr Ferdinand Lumban Tobing, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

“Suasana penyambutan Pak Anies itu merupakan indikasi keinginan masyarakat Tapanuli Tengah untuk perubahan,” kata Dewan Pakar Timnas Amin (Anies-Muhaimin), Dr Bambang Priono, Jumat (12/1).

Selanjutnya Anies menjalani kegiatan kampanye di sejumlah lokasi, mulai menghadiri tabligh Akbar hingga berziarah ke Komplek Makam Mahligai dan Papan Tinggi di Barus.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu mengaku terharu dengan sambutan luar biasa masyarakat Tapanuli Tengah.

"Perubahan harus kita lakukan bersama,” tegas Anies di hadapan ribuan pendukungnya.

Di Tapanuli Tengah, Anies ditemani Ketua Timnas Amin Sumut, Edy Rahmayadi dan Bupati Tapanuli Tengah Periode 2017–2022, Bakhtiar Ahmad Sibarani.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA