Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: 14 Februari Hari Perubahan Menuju Adil Makmur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 12 Januari 2024, 13:51 WIB
Anies: 14 Februari Hari Perubahan Menuju Adil Makmur
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara/RMOL
rmol news logo Tanggal 14 Februari 2024 atau hari pencoblosan pemilu adalah kesempatan rakyat untuk melakukan perubahan.

Hal inidisampaikan capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat menghadiri tablig akbar di kediaman Bupati Tapanuli Tengah periode 2017–2022, Bakhtiar Ahmad Sibarani, di Jalan Raja Junjungan Lubis Sibolga, Jumat (12/1).

"(Tanggal) 14 Februari adalah hari perubahan menuju Indonesia adil makmur untuk semuanya," kata Anies disambut riuh tepuk tangan para pendukungnya.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu lalu menyinggung kondisi rakyat Indonesia yang belum sepenuhnya sejahtera.

"Selama bertahun-tahun Indonesia rakyatnya mengalami kesulitan. Kebutuhan pokok harganya mahal, lapangan pekerjaan sulit, biaya pendidikan mahal, kesehatan mahal, dan itu semua bukan karena semata-mata mahal harganya, tetapi ada permainan-permainan yang membuat rakyat menjadi menderita," jelas Anies.

Menyikapi kondisi ini, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang berpasangan dengan Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu bertekad menghadirkan perubahan.

"Karena itulah harus dibongkar, itu harus diubah, dan untuk melakukan itu, ibu bapak melalui jalur konstitusional. 14 Februari waktunya," tandas Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA