Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konvoi Sepeda Motor Kawal Anies Baswedan Kampanye di Tapanuli Tengah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 12 Januari 2024, 10:03 WIB
Konvoi Sepeda Motor Kawal Anies Baswedan Kampanye di Tapanuli Tengah
Pendukung capres nomor urut 1 Anies Baswedan melakukan konvoi sepeda motor di Tapanuli Tengah/RMOL
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan kembali mendatangi Provinsi Sumatera Utara untuk melakukan kampanye pada Jumat (12/1).

Berbeda dari kunjungan sebelumnya di Deli Serdang, Minggu (3/12), kedatangan Anies kali ini disambut lebih meriah oleh pendukungnya sejak dari Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing, Tapanuli Tengah,

Ribuan pendukung jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu kompak melakukan konvoi menggunakan sepeda motor untuk mengantarkan Anies ke sejumlah acara.

"Pagi ini bisa kembali ke Sumut. Biasanya kita berdiskusi dengan teman-temannya di sekitar Medan, tapi kali ini kita sampai ke sisi lain di Sumut," kata Anies sesaat setelah mendarat.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan menyambangi Tapanuli Tengah, Sibolga dan Barus.

"Tujuannya tentu untuk mendengar aspirasi, menyampaikan gagasan dan sekaligus menghormati pendahulu kita yang pada masanya membuat Nusantara ini dikenal di dunia, khususnya di daerah Barus," pungkas Anies.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Anies disambut hangat masyarakat di sepanjang jalan menuju lokasi acara pertama tablig akbar di kediaman Bupati Tapanuli Tengah periode 2017-2022, Bakhtiar Ahmad Sibarani, di Jalan Raja Junjungan Lubis Sibolga.

Masyarakat seolah tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dan berusaha mengabadikan momen dengan memfoto Anies yang tak henti-hentinya menebar senyum dan melambaikan tangan dari kaca mobilnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA