Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saling Mendoakan di Medsos, Amin Makin Mesra dengan Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 Januari 2024, 15:58 WIB
Saling Mendoakan di Medsos, Amin Makin Mesra dengan Ganjar
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan capres nomor urut 1 Anies Baswedan/Istimewa
rmol news logo Kedekatan pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dengan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, semakin terlihat.

Anies-Muhaimin kompak mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lewat akun media sosial (medsos) masing-masing.

Ganjar yang notabene kader PDIP pun merasa tersanjung dan membalas ucapan tersebut.

"Suwun ucapan dan doanya Cak, kapan ngopi lagi? Eh burung love birdnya apa kabar?" tulis Ganjar menanggapi video ucapan dari Cak Imin, Kamis (11/1).

"Selamat Mas @ganjarpranowo. Dirgahayu @PDI_Perjuangan. Merdeka.!!! Lovebirdnya terjaga dengan baik, semoga segera bertelur," balas Cak Imin.

Sebelumnya, Ganjar juga menanggapi ucapan dari Anies dan mengucapkan terima kasih kepada rivalnya di Pilpres 2024 itu.

“Mas Anies terimakasih atas ucapan ulang tahunnya, kita senang, mudah-mudahan ini bagian dari sebuah persahabatan," ujar Ganjar usai bertemu dengan para petani bawang merah dan kelompok tani di Desa Kertabesuki, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (10/1).

Hubungan pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dengan PDI Perjuangan memang tengah menjadi sorotan di Pilpres 2024.

Bahkan kedua belah pihak telah terang-terangan membuka peluang untuk berkolaborasi jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA