Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT 51 PDIP

Singgung Debat Capres, Megawati: Rakyat Menilai Mana yang Bagus Mana yang Pinter

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 10 Januari 2024, 15:14 WIB
Singgung Debat Capres, Megawati: Rakyat Menilai Mana yang Bagus Mana yang Pinter
Ketua Umum PDIP Megawati Soekanoputri/Ist
rmol news logo Dabat capres ketiga di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu lalu (7/1), turut disinggung Ketua Umum PDIP Megawati Soekanoputri dalam pidato politiknya di acara HUT ke-51 PDIP, yang dilangsungkan di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Megawati menilai bahwa debat capres itu dalam rangka memberikan gambaran kepada rakyat terkait para calon pemimpinnya kelak. Oleh karena itu, kata Megawati, yang namanya debat memang untuk menguji sejauh mana pemahaman para kandidat atas persoalan.

β€œMbok biar lah rakyat seneng mikir-mikir sendiri, tapi kita kan boleh memberikan omongan dengan baik, itu lah ada debat, untuk melihat dengan langsung, positif, mana ya yang bagus, mana ya yang pinter,” kata Megawati.

Menurut Megawati, calon pemimpin itu sedianya memang harus smart dan tanggap persoalan dalam rangka menaungi rakyatnya.

β€œLah kalau hanya mau jadi pemimpin, tapi enggak bisa menaungi rakyat, yang paling kritis apa sih. Ketika jadi pemimpin sopo wae, itu dalam keadaan, suasana keadaan itu sedang krisis atau kritis. Itu kan mesti dapat orang pemimpin itu yang smart. Jadi ya apa juga ya,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA