Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Idris Sandiya Dapat Buah Tangan Pisang saat Blusukan di Jatisampurna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Januari 2024, 20:37 WIB
Idris Sandiya Dapat Buah Tangan Pisang saat Blusukan di Jatisampurna
Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Idris Sandiya menerima buah tangan satu tandan pisang/Ist
rmol news logo Satu tandan pisang menjadi buah tangah yang diberikan kepada Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Idris Sandiya, saat melakukan kunjungan ke wilayah Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (9/1).

Pisang itu diberikan seorang ibu bernama Rina, sesaat sebelum Idris Sandiya yang juga calon anggota DPR RI Dapil Jabar VI, beranjak dari lokasi kunjungan.

"Saya mewakili warga Jatisampurna ingin mengucapkan terimakasih. Mohon diterima, satu tandan pisang ini sebagai bentuk rasa senang kami," kata Rina.

Mendapat buah tangan itu, Idris merasa terharu dan tersanjung karena kehadirannya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Jatisampurna.

"Sebagai caleg, saya merasa tersanjung karena kehadiran saya benar bisa diterima oleh masyarakat. Hadiah ini adalah penyemangat bagi saya," tuturnya.

Lebih jauh, Idris Sandiya semakin yakin bahwa jalan politik yang saat ini dijalani adalah jalan yang benar.

Baginya, kegiatan politik yang saat ini dilakukan adalah bagian dari upaya untuk lebih dekat dan lebih memahami persoalan yang dihadapi masyarakat.

"Saya yakin sebenarnya masyarakat kita perlu wakil yang mau mendengar dan duduk bersama mereka. Masyarakat kita perlu didengar dan dimengerti," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA