Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terkendala Transportasi, Anies Batal Kampanye di Polewali Mandar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 09 Januari 2024, 11:40 WIB
Terkendala Transportasi, Anies Batal Kampanye di Polewali Mandar
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendadak batal berkampanye ke Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, pada Selasa (9/1).

Melalui video singkatnya, Anies menjelaskan alasannya batal berkunjung ke Polewali Mandar karena ada kendala teknis.

"Tadi malam tiba di Balikpapan, transit, lalu rencananya pagi ini terbang ke Mamuju. Dari Mamuju ke Polman dan kita menyelenggarakan acara bersama," kata Anies seperti dikutip redaksi.

"Lalu dari Polman baru meneruskan ke Kendari. Ternyata tadi malam kami mendapat kabar ada kendala teknis, sehingga tranportasi dari Mamuju menuju Polman ternyata tidak tersedia," sambungnya.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu menyampaikan, meski pertemuan hari ini batal terlaksana, namun semangat menghadirkan perubahan harus terus dijaga.

"Mungkin saja fisik kita tidak bersamaan tapi semangat dan ikhtiar kita untuk perjuangan selalu satu kesatuan, karena itu walau hari ini tidak berjumpa Insyaallah di waktu berikutnya kita bisa berjumpa," ungkap Anies.

Di Polewali Mandar, seharusnya Anies akan menyapa warga di Pasar Ikan Wonomulyo dan melanjutkan menghadiri pertemuan dengan masyarakat juga simpatisan se-Sulbar di Gedung Gadis (Gabungan Dinas).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA