Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD: Pilih Pemimpin Berdasar Perilaku dan Rekam Jejak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 08 Januari 2024, 17:55 WIB
Mahfud MD: Pilih Pemimpin Berdasar Perilaku dan Rekam Jejak
Calon wakil presiden nomor urut 3, Mohammad Mahfud MD/Ist
rmol news logo Rekam jejak harus jadi pertimbangan utama bagi pemilih kalangan muda dalam menggunakan hak pilih pada Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mohammad Mahfud MD, pada talkshow dan deklarasi Pemuda Gama Pantura, di Gelanggang Olahraga (GOR) Dharma Ayu, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (8/1).

Mahfud MD menekankan pentingnya kesesuaian antara visi-misi seorang Capres dan Cawapres dengan perilaku dan rekam jejaknya.

"Misalnya, orang bicara komitmen menegakkan hukum, tapi dia sendiri pelanggar hukum. Ingin memberantas korupsi, padahal dia sendiri terlibat korupsi," ujar Mahfud.

Mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi itu mengingatkan agar jangan memilih pemimpin yang tidak ada ketidakcocokan antara visi-misi dan perilakunya.

Karena itu, politisi asal Madura itu menilai pemuda yang hadir dalam deklarasi sebagai pemilih cerdas. Sehingga mampu membedakan calon pemimpin yang benar-benar baik.

"Karena itu, anak-anak muda di sini cerdas-cerdas yang dapat diberi pengertian agar dalam memilih yang dipentingkan adalah track record," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA