Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasca Debat, Anies Langsung Terbang ke Gorontalo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 08 Januari 2024, 09:23 WIB
Pasca Debat, Anies Langsung Terbang ke Gorontalo
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Satu hari setelah pelaksanaan debat ketiga, capres nomor urut 1 Anies Baswedan kembali turun ke lapangan untuk melanjutkan kampanye hari ke-42 dengan menyambangi Provinsi Gorontalo, Senin (8/1).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan mengawali kegiatan di Gorontalo dengan berziarah ke makam pahlawan Nani Wartabone di Kabupaten Bone Bolango.

Setelah istirahat dan salat, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan menghadiri forum Desak Anies edisi petani di Asmara Garden, di Desa Bulotalangi Timur.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu akan mengakhiri kegiatan di Gorontalo dengan menghadiri pertemuan tokoh dan simpatisan di Grand Sumber Ria.

Sementara itu, pendamping Anies, Cak Imin, akan berkampanye di Lampung. Dia akan mengawali kegiatannya dengan menghadiri pengajian dan dialog di Lampung Timur.

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu akan menghadiri acara Slepet Imin di Kafe Kopi Alam, Kota Metro. Setelahnya Cak Imin akan mengunjungi Gudang Pelelangan Ikan di Lampung Selatan.

Kegiatan Cak Imin di Lampung diakhiri dengan menghadiri acara Salawatan Kebangsaan di Pondok Pesantren Al-Hamid, Candipuro, Lampung Selatan.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA