Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Anies Terharu Gerakan Nazar Pemilu: Kebaikan Menular Dahsyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 07 Januari 2024, 19:02 WIB
Anies Terharu Gerakan Nazar Pemilu: Kebaikan Menular Dahsyat
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati/RMOL
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan terharu dengan gerakan “Nazar Pemilu” dari para pendukungnya yang menjadi trending topik di media sosial X.

Para pendukung Anies-Muhaimin (Amin) bernazar akan ikut memberikan sedekah atau kebermanfaatan kepada sesama jika pasangan Amin memenangkan Pemilu 2024.

"Kebaikan itu menular dengan amat dahsyat," kata Anies sesaat sebelum berangkat menuju lokasi debat di kediamannya di kawasan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (7/1).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu juga mengungkap keikhlasan para pendukungnya dalam bernazar karena sejalan dengan niat perubahan.

"Saya bersyukur sekali menyaksikan nazar-nazar baik, bahwa bagi kami nazar kami adalah ketika kami terpilih maka semua janji kami laksanakan," ujar Anies.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menambahkan, gerakan nazar pemilu ini tidak ada yang mengomandoi dan bergerak secara organik karena didasari keikhlasan dan ketulusan.

"Ini adalah sebuah gerakan, ini bukan program, ini bukan kampanye kecil, ini adalah sebuah gerakan rakyat melibatkan semua dan berjalan secara organik," pungkas Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA