Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Istirahat Kampanye Jelang Debat Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 07 Januari 2024, 07:53 WIB
Anies Istirahat Kampanye Jelang Debat Capres
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan memilih untuk beristirahat dan tidak melakukan aktivitas kampanye ke lapangan pada hari ini, Minggu (7/1).

Alasannya, Anies akan mengikuti debat kedua capres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, malam nanti. Adapun tema debat seputar pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Sementara itu, cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar akan menjalani kampanye hari ke-41 di Jakarta.

Sosok yang akrab disapa Cak Imin itu akan mengawali kegiatannya dengan menghadiri rapat konsolidasi rumah Amin di Al-Jazeera Restauran & Hall Polonia, Jakarta Timur, pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan menghadiri deklarasi Keluarga Besar NU di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan mengakhiri kegiatannya di Jakarta dengan menghadiri acara pamungkas "Slepet Imin" yang digelar di Balai Sarwono, Joglo Kemang, Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB.

Masa kampanye akan berakhir 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA