Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSI Bidik Kemenangan Pileg dan Pilpres di Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 06 Januari 2024, 03:03 WIB
PSI Bidik Kemenangan Pileg dan Pilpres di Aceh
etua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh, Zulkarnaini alias Syeh Joel/RMOLAceh
rmol news logo Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh, Zulkarnaini alias Syeh Joel, menargetkan partai berlambang bunga mawar itu mampu merebut tiga kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh.

Dia berharap target itu terwujud pada pemilihan legislatif tahun ini.

"Sedangkan untuk DPR RI, kami pasang target dua kursi dan beberapa kabupaten atau kota kita pasang target menang," kata Syeh Joel dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (5/1).

Syeh Joel berharap pemilihan legislatif yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang, PSI menang banyak di Aceh. Hal ini sesuai dengan arahan ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Sekjen Raja Juli Antoni.

"Insya Allah usaha tidak mengkhianati hasil," ungkapnya.

Dia meminta seluruh kader dan calon legislatif dari PSI punya tekad yang sama memenangkan partai berlambang bunga mawar itu.

"Kami sempat ngobrol serius soal Pileg dan Pilpres tahun 2024 secara tertutup dengan presiden. Saya selaku ketua DPW PSI Aceh bersama jajaran siap menjalankan semua arahan Bro Ketum," tegasnya.

Menurut Syeh Joel, kedatangan Kaesang dan Raja serta sejumlah petinggi partai ke Aceh akan membawa sinyal baik untuk pemenangan PSI dan Prabowo-Gibran.

"Soal Pilpres kita juga bahas serius tadi bersama-sama, segala kemungkinan sudah kita bahas. Intinya kami harus rebut kemenangan dalam pileg dan pilpres tahun ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA