Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri PUPR Takziyah ke Rumah Duka Almarhum Rizal Ramli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 04 Januari 2024, 11:33 WIB
Menteri PUPR Takziyah ke Rumah Duka Almarhum Rizal Ramli
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tiba di rumah duka almarhum Begawan Ekonomi Rizal Ramli di Jalan Bangka IX, Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/1)/RMOL
rmol news logo Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono turut bertakziah ke rumah duka almarhum Begawan Ekonomi Rizal Ramli di Jalan Bangka IX, Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Pak Bas, begitu dia akrab disapa, tiba di rumah duka sekitar pukul 11.13 WIB.

Dia tampak mengenakan baju koko putih lengan panjang bercelana hitam, lengkap dengan peci hitam. Pak Bas tampak didampingi para ajudannya.

Kedatangan Pak Bas disambut bangat Jurubicara Keluarga, Yos Nggarang yang menunggu di halaman rumah duka.

“Assalamuaikum,” ucap Pak Bas.

“Waalaikumsalam,” jawab Yose sambil mengantarkan Pak Bas ke dalam rumah.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju sejak Rabu kemarin berdatangan melayat ke rumah duka almarhum Rizal Ramli. Mulai dari Menkeu Sri Mulyani hingga Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan.

Almarhum Rizal Ramli menghembuskan napas terakhirnya dalam perawatan di Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa malam (2/1).

Almarhum dirawat sejak sekitar sebulan lalu, karena mengidap kanker pankreas stadium 4.

Jenazah almarhum begawan ekonomi Dr Rizal Ramli atau RR akan dimakamkan siang hari ini Kamis (4/1) tepatnya ba’da dzuhur di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA