Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sri Mulyani: Terima Kasih Rizal Ramli Atas Seluruh Sumbangsih Menjaga Ekonomi Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 03 Januari 2024, 18:43 WIB
Sri Mulyani: Terima Kasih Rizal Ramli Atas Seluruh Sumbangsih Menjaga Ekonomi Indonesia
Menkeu Sri Mulyani usai takziah di kediaman almarhum Rizal Ramli di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Bagi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, mendiang Dr Rizal Ramli memiliki jasa besar dalam menjaga ekonomi Indonesia. Sri Mulyani pun mendoakan almarhum Rizal Ramli (RR) dibalas jasa-jasanya oleh Allah SWT.

Sri Mulyani mengatakan, sebagai ekonom, mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia itu sering memberikan pandangan dan pendapat untuk kebaikan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Kenangan yang baik, beliau di Kemenkeu hadir sebagai mantan Menkeu, ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap berbagai hal," ucap Sri Mulyani usai takziah di rumah duka di Jalan Bangka IX nomor 49 R, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu sore (3/1).

"Kalaupun ada hal yang dikritisi itu juga sesuatu untuk kebaikan," sambungnya.

Untuk itu, lanjut Sri Mulyani, atas nama Kemenkeu menyampaikan bela sungkawa dan duka untuk keluarga besar Rizal Ramli yang juga Menkeu di era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tersebut.

"Semoga arwah beliau diterima oleh Allah SWT di sisi terbaik, husnul khatimah, dan tentu seluruh jasa-jasa beliau di dalam mengurus, mengomentari, membawa dan ikut di dalam menjaga ekonomi Indonesia merupakan jasa yang diberikan balasan oleh Allah SWT," tuturnya.

"Terima kasih kepada Pak Rizal Ramli selama ini atas nama saya pribadi maupun Kemenkeu atas seluruh sumbangsih beliau," pungkas Sri Mulyani. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA