Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sedih Rizal Ramli Wafat, Luhut: Banyak Sekali Kenangan Bersama Dia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Januari 2024, 15:08 WIB
Sedih Rizal Ramli Wafat, Luhut: Banyak Sekali Kenangan Bersama Dia
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di rumah duka almarhum Rizal Ramli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan merasa sedih dan kehilangan almarhum Ekonom Senior Rizal Ramli yang telah wafat pada Selasa malam (2/1) di RSCM, Jakarta.

“Saya sedih. Saya dari airport langsung kemari karena saya harus lihat dia,” ucap Luhut seusai melayat di rumah duka almarhum Rizal Ramli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Luhut mengungkapkan, dirinya dengan almarhum Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu sangat dekat dan telah mengenalnya sejak lama.

“Wah banyak sekali (kenangan). Dulu Rizal sekolah di Boston juga, saya juga dengan anak dengan istrinya, Hera juga baik. Saya dengan Rizal sangat dekat sebenarnya. Suka saya marahin juga, kalau Hera istrinya, ini kan istrinya orang hebat,” kenangnya.

Namun demikian, kata Luhut, kini Rizal Ramli telah tiada dan meninggalkan dunia ini. Ia merasa sangat kehilangan tokoh yang dijuluki “Rajawali Ngepret” itu.

“Ini lah hidup. Rizal sudah pergi. Saya mengucapkan selamat jalan buat Rizal,” demikian Luhut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA