Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gencar di TikTok, Kubu Amin Mulai Bidik Gen Z

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Januari 2024, 13:13 WIB
Gencar di TikTok, Kubu Amin Mulai Bidik Gen Z
Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Muhammad Syaugi Alaydrus di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Langkah Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan yang mulai bermain media sosial TikTok Live, merupakan upaya untuk merangkul semua kalangan. Terlebih, mayoritas generasi Z atau Gen Z yang kerap bermain TikTok.  

Hal itu disampaikan Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Muhammad Syaugi Alaydrus kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

“Kan keliatan Gen Z yang main di situ, Pak Anies alamiah, bukan yang advance di TikTok, tapi Pak Anies paham elemennya tadi. Jadi beliau berusaha masuk TikTok. Itulah semua akan dirangkul oleh Pak Anies,” kata Syaugi.

Dia berharap, pendekatan Anies ke Gen Z melalui platform TikTok tersebut berbuah manis.

“Semoga semua mengikuti Pak Anies,” ungkap purnawirawan TNI Angkatan Udara ini.

Kendati begitu, Syaugi tak terima jika cara Anies bermain TikTok tersebut dikait-kaitkan dan dianggap meniru gimmick politik gemoy yang dilakukan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto.

“Kalau gemoy silakan ke masyarakat yang menilai. Kita tidak ingin menilai yang lain. Apa yang pasangan nomor 1 lakukan, kita lakukan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA