Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapten Timnas Amin: Rizal Ramli Tokoh Pembela Kebenaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Januari 2024, 12:31 WIB
Kapten Timnas Amin: Rizal Ramli Tokoh Pembela Kebenaran
Kapten Timnas Amin, Muhammad Syaugi Alaydrus di rumah duka begawan ekonomi Rizal Ramli atau RR di Jalan Bangka IX, Nomor 49, Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Kapten Timnas Amin, Muhammad Syaugi Alaydrus turut melayat ke rumah duka begawan ekonomi Rizal Ramli atau RR di Jalan Bangka IX, Nomor 49, Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/1).

Meskipun tidak mengenal secara personal sosok almarhum, Syaugi menilai tokoh sekaliber Rizal Ramli sangat terkenal dengan komitmen kebangsaannya yang terus menyuarakan kebenaran.

“Beliau adalah tokoh yang membela kebenaran dan maju ke depan. Saya gak kenal pribadi dengan beliau tapi saya sering lihat aksi beliau di TV, sehingga saya melihat seperti sosok saudara,” ucap Syaugi.

Syaugi pun merasa kehilangan tokoh yang dikenal dengan julukan “Rajawali Ngepret” itu.

“Sehingga saya hadir untuk sampaikan belasungkawa. Perjuangan beliau saya lanjutkan agar bisa mencapai lebih baik,” demikian Syaugi.

Almarhum Rizal Ramli meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa malam (2/1).

Almarhum dirawat sejak sekitar sebulan lalu, karena mengidap kanker pankreas stadium 4 yang dideritanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA