Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenang Almarhum Rizal Ramli, Zulhas: Beliau Aktif Saat Pendirian PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Januari 2024, 12:26 WIB
Kenang Almarhum Rizal Ramli, Zulhas: Beliau Aktif Saat Pendirian PAN
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan di rumah duka almarhum Rizal Ramli di Jalan Bangka IX, Nomor 49, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas melayat ke rumah duka almarhum Rizal Ramli di Jalan Bangka IX, Nomor 49, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Zulhas turut berduka atas wafatnya Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun, saya turut berduka cita yang mendalam pada sahabat kita bung Rizal Ramli,” ucap Zulhas kepada wartawan di rumah duka.

Zulhas mengaku kenal baik dengan sosok almarhum. Terlebih, Rizal Ramli merupakan bagian dari tokoh yang ikut andil besar saat mendirikan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Dulu awal-awal PAN berdiri beliau ini aktif walaupun tidak terdaftar dalam akta pendirian. Tapi waktu itu aktif sekali untuk mendirikan yang namanya Partai Amanat Nasional,” kenang Ketua Umum PAN ini.

Zulhas merasa kehilangan atas kepergian “Rajawali Ngepret” itu. Meskipun dalam beberapa kesempatan berbeda pandangan, Zulhas bersaksi bahwa Rizal Ramli merupakan orang baik.

“Sekali lagi saya sebagai pribadi juga sebagai Menteri Perdagangan juga sebagai ketua umum PAN mengucapkan duka cita mendalam. Doa kita Insya Allah husnul khatimah, diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan,” tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA