Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kagumi Rizal Ramli, Sandiaga: Rakyat Indonesia Kehilangan Ekonom Sejati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Januari 2024, 12:08 WIB
Kagumi Rizal Ramli, Sandiaga: Rakyat Indonesia Kehilangan Ekonom Sejati
Menteri Pariwisata dan Ekoenomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno di rumah duka almarhum Rizal Ramli, Jalan Bangka IX, Nomor 49, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Rakyat Indonesia kehilangan sosok almarhum Begawan Ekonomi Rizal Ramli. Pasalnya, semasa hidup RR akrab disapa, terkenal sebagai ekonom sejati yang memperjuangkan ekonomi kerakyatan.

Demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno sesuai melayat ke rumah duka almarhum Rizal Ramli, di Jalan Bangka IX, Nomor 49, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

“Seorang tokoh sejati yang memperjuangkan pemikiran ekonomi yang berpihak kepada rakyat. Saya sangat kehilangan dan seluruh rakyat Indonesia juga,” kata Sandiaga.

Menurutnya, meskipun RR terkenal kritis dan terkadang berbeda pendapat dengan kebanyakan orang, namun Sandiaga meyakini bahwa hal itu semata-mata untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Kita doakan beliau Husnul Khatimah, keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan, mendapatkan juga ketabahan,” ucapnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA