Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi Relawan dan Parpol, Timnas: Mereka Kerja Keras Menangkan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Januari 2024, 15:35 WIB
Kolaborasi Relawan dan Parpol, Timnas: Mereka Kerja Keras Menangkan Amin
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di tengah-tengah para relawan/Ist
rmol news logo Kekuatan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) terletak dari kesolidan antara partai pengusung dengan para relawan.

Hal ini ditegaskan Jurubicara Timnas Amin, Andi Sinulingga, membantah pernyataan salah seorang relawan, M. Ramli Rahim, yang menyebut kekuatan Amin hanya ada di relawan dan bukan di partai politik.

"Kader-kader Nasdem, PKB, dan PKS semuanya turun ke bawah bertemu masyarakat, bersama dengan relawan," ujar Andi Sinulingga dalam keterangan tertulis, Selasa (2/1).

"Mereka kerja keras untuk kemenangan Amin, kerja tulus, eksistensi dirinya tak penting untuk diketahui publik," imbuhnya.

Sosok yang akrab disapa Bang Ucok itu menambahkan, saat dirinya berkeliling ke banyak daerah, banyak melihat spanduk, baliho, dan poster yang dipasang oleh caleg dari semua parpol Koalisi Perubahan.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta itu menyebut apa yang disampaikan Ramli merupakan pendapat pribadi. Sehingga tidak perlu ditanggapi berlebihan.

"Saya sampaikan kepada teman-teman partai, apa yang disampaikan itu nggak perlu dianggap serius, anggap lucu-lucuan saja," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA