Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maksimalkan Medsos, Anies Curi Perhatian Kpopers dan Gen Z

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Januari 2024, 12:06 WIB
Maksimalkan Medsos, Anies Curi Perhatian Kpopers dan Gen Z
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat live TikTok/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menjadi buah bibir para penggemar K-Pop alias  Kpopers belakangan ini. Topik seputar Anies pun trending topik di X dengan tagar Anies Bubble.

Anies Bubble ramai di media sosial X karena membagikan cuplikan video live TikTok Anies Baswedan dengan gaya layaknya akun penggemar K-Pop.

Caption yang menggunakan Hangul atau alfabet Korea memberikan sentuhan unik pada setiap unggahan, lengkap dengan tanggal siaran langsung.

Jurubicara Timnas Amin (Anies-Muhaimin), Fauzan Fuadi menuturkan, Anies sukses memanfaatkan media sosial untuk menyebarluaskan gagasan. Ruang digital itu pun menjadi bagian tak terpisahkan dalam arus perubahan.

"Penggunaan medsos ini tentu salah satu media campaign supaya gagasan-gagasan perubahan Amin bisa lebih diterima ke Gen Z. Seperti program diskusi Desak Anies jalan terus. Begitu juga Slepet Gus Imin," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (2/1).

Fauzan mengamati, Kpopers mempunyai antusias yang tinggi kepada Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar. Menariknya, antusiasme itu tumbuh secara organik.

Timnas Amin optimis dengan penggunaan medsos yang masif, akan mampu menarik suara pemilih khususnya gen Z di Pilpres 2024. Pasangan Amin sangat siap untuk menjawab berbagai tantangan masa depan, termasuk ruang teknologi.

"Sehingga kami optimistis bahwa dengan tancap gas memanfaatkan medsos secara maksimal. Ini langkah cerdas. Maka dapat menjemput kemenangan bagi Pak Anies dan Gus Muhaimin di Pilpres pada pemilu 2024 ini," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA